Everve - Social Media Exchange on steroids by Everve

4 Situs Penyedia Microjobs yang Terbukti Membayar Penggunanya

  Perkembangan internet memunculkan banyak pekerjaan baru yang muncul, mulai dari pekerjaan rumit seperti Digital Marketing, sampai pekerjaan sederhana tanpa perlu keahlian khusus seperti komen atau follow akun media sosial. Pekerjaan yang sederhana dan tidak memerlukan keahlian khusus tersebut disebut Microjobs.

Microjobs artinya pekerjaan berskala mikro atau kecil. Microjobs adalah pekerjaan yang sangat sederhana, tidak memerlukan keahlian khusus, cepat serta mudah untuk diselesaikan. Contoh pekerjaan microjobs seperti menginputkan data, melakukan browsing, like video di youtube, registrasi web/aplikasi dan masih banyak pekerjaan lainnya.

Sekarang ini,banyak situs-situs atau website yang memberikan pekerjaan micro kepada usernya. Situs atau webstite microjobs adalah situs yang memberikan kumpulan tugas atau pekerjaan sederhana yang dikerjakan penggunanya untuk mendapatkan uang. Memang pekerjaan dalam situs tersebut tergolong remeh, tapi di situs ini jika Anda rajin dan selalu melakukan tugas-tugas yang ada, Anda akan mendapatkan uang yang lumayan.

Ada banyak sekali situs yang menyediakan microjobs di internet. Berikut beberapa rekomendasi situs microjobs yang membayar penggunanya.

4 Situs Penyedia Microjobs yang Terbukti Membayar Penggunanya

1. SproutGigs


Sproutgigs atau yang dulunya bernama Picoworkers adalah platform pasar online yang menghubungkan freelancer di seluruh dunia dengan penyedia kerja. Penyedia kerja akan mempekerjakan freelancer untuk pekerjaan yang mudah dan cepat. Setiap kali selesai menyelesaikan pekerjaan, freelancer akan dibayar sesuai dengan pekerjaan yang dikerjaan. Dalam situs ini Anda bisa memilih menjadi pemberi kerja atau penerima kerja.

Platform ini memberikan banyak variasi microjob, mulai dari Digital Marketing, Digital Writing,SEO Promonte Content, Follow Akun, Sign Up Website atau Aplikasi dan lain-lain. Bayaran yang ditawarkan juga bermacam, berkisar $0.02 sampai dengan $2. Meski terkesan receh, bayaran tersebut lumayan karena pekerjaan yang ditawarkan bisa diselesaikan hanya dalam waktu 5 menit saja.

SproutGigs menjadi daya tarik terutama bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan tetapi tidak memiliki skill khusus atau profesional. Karena situs ini menawarkan pekerjaan dengan tugas cukup mudah. Situs ini sangat menjanjikan jika Anda memiliki waktu luang.

Baca Juga : Review dan Ulasan SproutGigs Situs Penghasil Dollar

2. Remotask


Remotask merupakan salah satu situs penyedia micro job yang menawarkan penggunanya untuk melakukan pekerjaan pekerjaan ringan. Platform ini sudah tersedia di 90 negara termasuk Indonesia. Pengembang situs Remotask adalah Smart Ecosystem, Inc., sebuah perusahaan yang berfokus pada pengembangan AI (Artificial Intelegence), karena itu kebanyakan tugas di remotask berhubungan dengan pengumpulan data.

Beberapa tugas dalam situs ini antara lain seperto Anotasi Gambar, Kategorisasi, Transkripsi Gambar, Transkripsi Audio, sampai Tugas Lidar (Light Detection and Raging). Tugas-tugas ini diberikan oleh para developer telnologi AI. Pendapatan dari situs ini tergolong cukup besar, dalam 2-3 jam jika Anda cukup rajin mengerjakan tugas-tugas yang ditawarkan Anda bisa mendapatkan 1 sampai $3. Namun Anda harus berhati-hati dalam proses pengerjaannya, karena jika Anda tidak teliti akurasi Anda bisa berkurang, dan ketika akurasi rendah bisa membuat Anda di ban dari tugas yang memiliki akurasi rendah. Selain itu kelebihan dari situs ini adalah tidak ada minimum penarikan. Saldo akan otomatis masuk kea kun Paypal/AirTM Anda tiap minggunya.

3. TimeBucks

Timebucks adalah salah satu platform penyedia berbagai tugas mikro seperti menonton video, instagram, facebook, tiktok dan lainnya. Platform ini sudah cukup lama aktif, yakni sudah 15 tahun dan sudah digunakan oleh banyak pengguna internet di dunia. Selain itu di platform ini Anda dapat menambah penghasilan melalui menjawab surveu, bermain game, menginstal aplikasi, menerima email, dan banyak opsi lainnya.

Bagi kalian pengguna baru situs ini, saat pertama kali mendaftar Anda akan mendapatkan bonus $0.60 ke akun Anda saat sudah melakukan pendaftaran dan verifikasi.  Metode pembayaran di platform ini juga cuku banyak mulai dari Skrill, AirTM, Neftellerm Kartu Tago, sampai pembayaran crypto berupa bitcoin.

4. Everve

Everve adalah platform pertukaran media sosial yang menawarkan peluang untuk memperoleh penghasilan dengan melakukan tugas media sosial sederhana. Beberapa tugas yang ditawarkan seperi menonton video, menyukai postingan, me-retweer tweet dan lain sebagainya. Selain itu, situs ini juga menawarkan aplikasi otomastis untuk mengerjakan task-task yang ada, ini akan memudahkan Anda dalam mendapatkan penghasilan dari situ ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Situs Survey Berbayar yang Menghasilkan Uang bagi Penggunanya Tahun 2023

Review dan Pengalaman Mengerjakan Survey Berbayar di Situs Surveyeah