Everve - Social Media Exchange on steroids by Everve

Review dan Pengalaman Mengerjakan Survey Berbayar di Situs Surveyeah

Seiring berkembangnya teknologi dan penggunaan internet, terdapat berbagai macam cara untuk mendapatkan uang tanpa melakukan pekerjaan keluar rumah. Sekarang hanya dengan bermodalkan komputer atau handphone dan didukung koneksi internet Anda sudah bisa mendapatkan uang.

Semua bermula dari tulisan saya yang berjudul Situs Survey Berbayaryang Menghasilkan Uang bagi Penggunanya Tahun 2023. Di artikel tersebut saya merekomendasikan beberapa situs atau platform penyedia survey berbayar, dan salah satu yang saya rekomendasikan adalah Surveyeah.

Sedikit flashback, jadi awalnya saya mendapatkan situs ini dari platform  quora, di sana saya membaca salah satu tulisan terkait survey berbayar, kemudian saya mencobanya satu per satu situs yang direkomendasikan. Akhirnya surveyeah setelah saya tekuni terbukti membayar dan hasilnya juga lumayan.

Selama 2-3 minggu saya melakukan percobaan dan praktek terhadap situs ini.Jadi tulisan ini akan menceritakan bagaimana pengalaman saya dalam melakukan survey di situs Surveyeah ini.

Profil Singkat Surveyeah

Surveyeah


Surveyeah adalah platform yang memungkinkan Anda menerima survey berbayar dan membagikan pendapat Anda untuk menghasilkan uang dengan mudah. Situs ini sudah tersedian dalam 123 negara dan tersedia dalam 15 Bahasa termasuk bahasa Indonesian. Lebih dari 2 juta pengguna telah terdaftar di situs ini.

Pengalaman Mengisi Survey di Surveyeah

Poin Surveyeah


Survey-survey yang ditawarkan dalam situs ini memiliki penghasilan yang cukup besar. Setiap kali Anda menyelesaikan survey Anda akan menerima poin. Satu poin memiliki nilai sekitar 0,125 USD. Tiap survey memiliki nilai poin yang berbeda-beda, paling kecil 1 dan pengalaman poin terbesar yang pernah saya dapatkan adalah 30 poin.

Untuk menyelesaikan survey dalam situs ini diperlukan waktu yang cukup banyak mengingat hasil yang ditawarkan juga besar. Rentang waktu untuk menyelesaikan survey bisa 5-30 menit. Biasanya semakin lama waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan survey poin yang diberikan juga semakin besar. Jadi waktu yang Anda luangkan untuk mengisi survey di situs Surveyeah cukup sepadan.

Metode Pembayaran

Metode Pembayaran Surveyeah


Banyak metode pembayaran yang ditawarkan dalam situs ini seperti paypal, pulsa, tokopedia, bahkan sampai dompet digital Dana dan Ovo. Minimal withdraw adalah 29 poin yang senilai Rp50.000 dan bisa ditukarkan ke pulsa, voucer alfamart/indomaret/tokopedia, dan pulsa. Sedangkan untuk pertukaran dompet digital minimal penukaran adalah 58 poin yang bernilai Rp100.000. Untuk paypal beberapa penukaran yang tersedia 80 Poin senilai $10, 160 poin, dan 400 poin. Proses penarikan saldo membutuhkan waktu sekitar 1 hari.

Kelebihan

- Banyak opsi pilihan penarikan

Seperti yang sudah dijelaskan di metode pembayaran, opsi penarikan dari situs Surveyeah ini cukup besar. Baik untuk kurs rupiah (dompet digital) maupun kurs asing (paypal).

- Survey yang dihasilkan cukup besar

Minimal perolehan dari survey adalah 1 poin atau senilai $0,125 dan paling besar yang pernah saya peroleh adalah 30 poin.

- Program affiliasi

Ketika anda mengundang orang lain untuk ikut mendaftar di situs ini dari link yang anda bagikan. Anda akan memperoleh 3 poin jika ada pendaftar baru yang sudah mengisi profil dan melakukan survey untuk pertama kalinya.

Kekurangan

- Survey panjang dan cukup menjenuhkan

Survey-survey yang ditawarkan di platform ini cukup panjang rata-rata waktu penyelesaian survey adalah 15-20 menit. Pertanyaan yang cukup banyak akan membuat mudah jenuh dalam pengisian survey.

- Ketersediaan survey tidak pasti

Dalam sehari kadang hanya ada 1 survey yang bisa Anda kerjakan, bahkan tak jarang Anda tidak bisa mengisi survey sama sekali dalam satu hari. Selain itu tidak ada pemberitahuan jika ada survey baru, sehingga Anda harus sering mengecek tiap waktu apakah ada survey baru atau tidak.

Kesimpulan

Situs ini cukup baik digunakan untuk memperoleh penghasilan tambahan hanya dari mengisi survey. Untuk mendapatkan pendapatan yang cukup besar Anda harus sering-sering mengecek ada atau tidaknya survey. Jadi yang mau daftar silahkan klik link di bawah ini :

DAFTAR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Situs Survey Berbayar yang Menghasilkan Uang bagi Penggunanya Tahun 2023

4 Situs Penyedia Microjobs yang Terbukti Membayar Penggunanya